Bermasalah Dengan Istri, Seorang Pria di Bukittinggi Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi

LINTASREPUBLIK.COM – Deni Bakhtiar (48) warga Manggis Bawah Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi Sumatera Barat (Sumbar) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya karena ada permasalahan dengan istrinya.

Bacaan Lainnya

“Bahwa korban meninggal akibat bunuh diri diduga adanya permasalahan dengan istrinya,” ucap Dedy, Senin 19/4/2021.

Ia menambahkan Kejadian tersebut diketahui oleh warga Senin Sore sekitar pukul 18.30 wib, korban ditemukan tergantung dipintu kamar dengan menggunakan kabel, lalu warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

Atas laporan itu Polisi langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, lalu jenazah korban di bawa ke Puskesmas untuk di Autopsi.

“Ditemukan riwayat chatting korban dengan istrinya yang menyebutkan akan melakukan bunuh diri serta di Grub WA  teman-temannya, korban juga menyampaikan selamat berpisah kawan-kawan,” jelas Dedy

Setelah dilakukan autopsi tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan ditubuh korban, Dokter menyimpulkan korban murni meninggal dunia dengan cara gantung diri.

“Selanjutnya selesai dilakukan pemeriksaan mayat korban di serahkan ke pihak keluarga dan korban di semayamkan di rumah duka”. tutup Dedy. (YR)

 

Tinggalkan Balasan