Hindari Pengendara Sepeda Motor, Mobil Pick Up Hantam Sebuah Truck di Kalumbuk Kota Padang

  • Whatsapp
Petugas Sedang Evakuasi Korban

LINTASREPUBLIK.COM – Sebuah Mobil pick up L300 dengan Nopol BM 9544 SF, hantam sebuah truck, mengakibatkan satu orang meniggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan By Pass KM 9, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Senin 19/4/2021 sekira pukul 08.45 Wib.

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi mata Leni membenarkan peristiwa itu, ia mengatakan kecelakaan maut itu terjadi lantaran sopir pick up itu menghindari pengendara sepeda motor.

“Kabarnya Mengelakkan Sepeda Motor”, ucapnya.

Diketahui akibat dari kecelakaan itu salah seorang penumpang pick up itu bernama Tenezwar (40) meninggal dunia dan sopir nya Muhammad Rusydi (30) selamat sedangkan sopir truck BA 9998 SU itu melarikan diri.

Kanit Lakalantas Polresta Padang IPDA Arisman mengatakan diduga pick up menghindari pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menyalip ke arah depan, sopir langsung membanting stir.

“Sopir membanting stir ke arah kiri dan ketika melihat ada truck, sopir mencoba membanting stir sebelah kanan dan ketika pick up menabrak bagian belakang truck”, terangnya.

Dari kejadian itu mobil pick up tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah, kemudian evakuasi korban dilakukan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Saat ini kasus Lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Padang, sedangkan mobil pick up telah diamankan di Mapolresta Padang. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan