Upt SMPN 1 Batang Kapas Berikan Bantuan Kepada Siswa Yang Rumahnya Hancur Akibat Diterjang Angin Kencang

  • Whatsapp
Wali Kelas 8.2 Upt SMPN 1 Batang Kapas Serahkan Bantuan Kepada Siswa Yang Rumahnya Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang

LINTASREPUBLIK.COM – Keluarga Besar Upt SMPN 1 Batang Kapas Berikan bantuan kepada siswa yang rumah nya hancur di terjang angin kencang beberapa hari yang lalu.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada orang tua siswa tersebut, di Jalan Baru Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu 10/4/2021.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kepala SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd, menurutnya bantuan yang diberikan itu adalah sumbangan dari Guru, dan Tenaga Kependidikan serta Siswa-Siswi Upt SMPN 1 Batang Kapas.

“Bantuan yang diberikan ini adalah hasil dari sumbangan Guru, TU dan siswa”, Ucapnya.

Ia berharap semoga bantuan yang diberikan itu bisa membantu meringankan beban orang tua siswa tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat, bisa dipergunakan sebaik mungkin dan semoga bisa meringankan beban orang tua siswa kami tersebut”, harapnya.

Diketahui hujan disertai angin kencang yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, mengakibatkan beberapa rumah warga rusak parah akibat ditimpa pohon, salah satu nya rumah siswa Upt SMPN 1 Batang Kapas, yang beralamat di Jalan Baru Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah setempat. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan