Kondisi Jalan Licin Akibat Ceceran Tanah, Seorang Mahasiswi Alami Kecelakaan di Bukit Pulai Batang Kapas

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan

LINTASREPUBLIK.COM – Kondisi jalan licin saat hari hujan akibat ceceran tanah galian, seorang pengendara motor menjadi korban Laka Lantas di Bukit Pulai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Minggu 11/4/2021.

Korban diketahui seorang mahasiswi berinisial L (21), warga Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Salah seorang rekan korban inisial J (19), mengatakan kondisi jalan di Bukit Pulai sangat licin dan itu membahayakan pengguna jalan.

“Ya tadi teman saya jatuh di Bukit Pulai, kami sama-sama dari Padang, kebetulan pas di Bukit Pulai hari hujan”, ucapnya.

Menurutnya ceceran tanah galian yang ada di Bukit Pulai tersebut sangat menggangu pengguna jalan, karena apabila hari hujan, tumpukan tanah itu akan jadi licin.

“Tanah galian yang berceceran di Bukit Pulai itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan apalagi di saat hujan, dia menyebar sehingga jalan jadi licin,”. Jelasnya.

Ia berharap semoga siapapun yang melakukan aktifitas mengangkut tanah galian di Bukit Pulai tersebut harus hati-hati dan jangan sampai tanah yang diangkutnya itu berceceran di sepanjang jalan.

“Siapa pun yang melakukan aktifitas mengangkut tanah di Bukit Pulai harus teliti agar tanah yang diangkutnya itu tidak berceceran sepanjang jalan,  apalagi dibukit pulai”, harapnya. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan