Nelayan Asal Koto Raya Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Hilang Saat Melaut

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang nelayan Warga Koto Raya, Nagari Lakitan Selatan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan dilaporkan hilang Kamis 18/3/2021, hingga siang ini Jumat 19/3/2021, korban bernama Ison (38) belum ditemukan.

Menurut Aris, biasanya korban pulang melaut sekitar pukul 02.00 Wib siang, namun sampai pukul 10.00 Wib tadi malam korban juga tidak kunjung pulang, akhirnya pihak keluarga melaporkan bahwa korban hilang.

Bacaan Lainnya

“Biasanya da ison pulang melaut sekitar pukul 14.00 wib, namun sampai saat ini pukul 22.00 Wib (Tadi malam Red) ison belum juga pulang melaut”, ucapnya.

Mendapat kabar korban hilang ditengah laut, akhirnya warga setempet melakukan pencarian dengan alat seadanya, dan warga menemukan perahu yang digunakan oleh korban untuk melaut.

“Perahu da ison sudah ditemukan mengapung dengan jangkar tersangkut dikarang, perahu dan tangkapan ikan nya baik-baik saja, tetapi da ison tidak ada”, kata Aris Jum’at 19/3/2021.

Saat ini pencarian masih berlangsung oleh warga setempat, di lokasi sudah ada Kapolsek Lengayang dan anggota TNI, Namun sampai tengah hari belum ada titik temu, kemudian pencarian dilanjutkan BPBD Kabupaten Pesisir Selatan.

“Sampai saat ini proses pencarian sedang berlangsung oleh nelayan setempat, Kepolisian dan TNI sudah berada dilokasi, namun Basarnas belum datang”, jelasnya. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan