11 Ruko Hangus Terbakar di Pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Kerugian di Taksir Rp. 6.1 Milyar

  • Whatsapp
Pasar Kambang Terbakar

LINTASREPUBLIK.COM – Kebakaran terjadi di Pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat (Sumbar) telah menghanguskan setidaknya 11 unit Rumah Toko (Ruko) permanen dan semi permanen pada Sabtu 13/3/2021 dini hari.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pesisir Selatan, Dailipal membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ruko yang terbakar rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

“Iya, sekitar pukul 01.35 WIB dini hari kami baru mendapatkan laporan dari warga, petugas langsung bergerak menuju lokasi, saat itu api sedang besar,” katanya.

Dia menambahkan api bisa di jinakkan sekitar pukul 06.00 wib pagi, menurutnya kerugian yang dialami korban kebakaran tersebut milyaran rupiah, dan penyebab kebakaran tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun, kalau soal kerugian, ditaksir mencapai Rp6,1 miliar”, terangnya. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan