Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran di Gunung Pangilun Kota Padang

  • Whatsapp
Ilustrasi Kebakaran

LINTASREPUBLIK.COM – Dua Unit Toko Aksesoris Motor di Kawasan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ludes dilahap sijago merah, Minggu 01/5/2022 pagi.

Dalam peristiwa kebakaran itu, tiga orang yang diduga pemilik toko tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Operasional, Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang Sutan Hendra, dirinya menyebut tiga orang yang meninggal dunia tersebut merupakan satu keluarga.

“Mereka masing-masing yaitu Aidil 20 tahun asal Pasaman, Fia 20 tahun asal Padang, dan Fitra 2 tahun, Korban merupakan suami istri dan anaknya,” sebut Sutan.

Dijelaskan Sutan, selain dua toko, satu unit motor juga ikut terbakar sedangkan satu unit toko lainnya juga rusak ringan.

“Ada saksi yang melihat api sudah membesar pada salah satu toko aksesoris motor, dan diketahui dari pelapor ada korban lalu saksi melaporkan ke Damkar Padang,” jelas Sutan.

Menurut Sutan, pihaknya mendapatkan laporan soal kebakaran tersebut sekira pukul 05.40 Wib.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung ke lokasi, setidaknya, ada empat unit mobil armada Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api, api baru berhasil sekitar pukul 06.40 Wib,” pungkas Sutan. (***)

Tinggalkan Balasan