Malas Tegur Sapa Dengan Pendukung 01, RA – Rudi Lebih Memilih Panjat Pagar

  • Whatsapp
Aksi RA-Rudi Panjat Pagar

Lintasrepublik.com, Senin, 30 November 2020

Akhir-akhir ini jagad media sosial di heboh kan dengan aksi panjat pagar yang dilakukan oleh salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, usai debat publik tahap II yang berlangsung di Studio Padang TV, Jum’at  (27/11).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salah seorang saksi yang berada di Lokasi, ia sempat kaget saat melihat rombongan Paslon yang terakhir diketahui adalah Nomor urut 2, melompati pagar samping kantor Grahapena tersebut.

“Tiba-tiba ada yang lompat pagar. Agak aneh aja, padahal kan bisa lewat pintu depan. Kurang tau juga kenapa,” ujar Widda Tanjung.

Aksi “lompat pagar” tersebut juga terekam pada siaran langsung akun facebook, salah seorang pendukung Paslon yang berada di lokasi.

“Mungkin karena melihat adanya rombongan pendukung dari Paslon 01, yang terlihat ramai di depan pintu gerbang, ditambah dengan teriakan yel-yel Angka 1, dan mungkin mereka malas bertegur sapa dengan pendukung 01, maka nya mereka memilih jalan pintas dan lebih memilih memanjat pagar,” Terang Tommi Sampono.

Sejak dari siang, pengamanan di sekitar lokasi studio Padang TV terlihat diperketat, akibat kedatangan sejumlah kubu dari ke tiga Paslon yang berbeda, ke lokasi Gedung Grahapena, meskipun demikian, situasi di sekitar lokasi Studio masih kondusif, hingga seluruh rombongan pendukung dan Paslon meninggalkan lokasi.

KPU Pesisir Selatan menggelar Debat Publik tahap II antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan. Debat tersebut dihadiri oleh Ketiga Paslon, yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (YR)

Tinggalkan Balasan