Video Penggerebekan Warganya Beredar, Ini Kata Wali Nagari Sungai Nyalo Batang Kapas

  • Whatsapp
Ilustrasi Penggerebekan

“Rumah tersebut merupakan milik laki-laki (orang tua) yang ada di video tersebut bernama Isat, saat ini dia berstatus duda,” jelas Ulil.

Kemudian kata Ulil, perempuan yang ada di video itu bernama Rahmanila, merupakan istri sahnya secara undang-undang pernikahan.

Bacaan Lainnya

Ulil menegaskan, dirinya sering mendapatkan laporan dari warganya terkait seringnya istrinya itu bertandang ke rumah laki-laki bernama Isat tersebut, berdasarkan laporan itu dirinya secara diam-diam melakukan pengintaian sehingga berhasil menggerebek istrinya itu bersama laki-laki bernama Isat tersebut yang berstatus bukan suami istri.

“Sudah sering dilihat masyarakat berdua-duaan di dalam rumah laki-laki tersebut, mereka berduaan tidak hanya siang hari saja, bahkan mereka berduaan hingga larut malam sampai pukul 12 malam baru pulang,” kata Ulil.

Diceritakan Ulil, peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Senin (22/5), saat dirinya dapat informasi dari warga setempat yang melihat istrinya itu pergi ke rumah Isat masih menggunakan pakaian Dinas.

Dirinya menyayangkan, terkait oknum yang menyebarkan Video penggerebekan itu di media sosial Instagram yang menuliskan narasi menyudutkan dirinya tanpa mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Pos terkait