Kakan Kemenag Lantik Pengurus Iluni MAN 2 Pessel Periode 2022-2027

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Kepala Kantor Kementerian Agama, (Kakan Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), H. Abrar Munanda, M.Ag, melantik Pengurus Ikatan Alumni (Iluni) MAN 2 Pessel periode 2022-2027, Rabu 25/1/2022.

Kepengurusan Iluni MAN 2 Pessel yang dilantik merupakan hasil musyawarah para alumni yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, menggantikan pengurus yang lama di ketuai Hamdanus, S.Fil, M.Si.

Bacaan Lainnya

Pelantikan berlangsung secara khidmat tersebut berjalan lancar dan sukses, bersamaan dengan puncak kegiatan Milad ke 45 MAN 2 Pessel.

“Alumni bagian dari lembaga Madrasah, untuk itu pengurus alumni dapat betul-betul berperan aktif membantu kegiatan yang diadakan oleh madrasah,” kata Abrar.

Abrar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Alumni (Iluni) MAN 2 Pessel periode 2022-2027.

“Semoga selalu menjaga kekompakan dan amanah dalam mengemban tugas ini,” ucap Abrar.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Iluni MAN 2 Pessel periode 2022-2027, Novrial Bahrun, SH, M.Kn, Datuak Suri Maharajo mengatakan, dirinya bersama sejumlah pengurus yang baru dilantik akan berbuat yang terbaik dan terus bersinergi dengan program-program baik dari Madrasah maupun di luar Madrasah.

“Harapan kami dan seluruh teman-teman pengurus dengan hadirnya Iluni MAN 2 Pessel ini mampu memberikan warna dan kontribusi yang lebih bagi Madrasah,” kata Novrial.

Novrial mengharapkan, dukungan dari seluruh alumni untuk kemajuan Madrasah dan kekompakan dalam ikatan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitia pelaksana kegiatan dan semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan pelantikan ini,” pungkas Novrial. (***)

Tinggalkan Balasan