Istri Camat Palembayan Kabupaten Agam Meninggal Dunia, Usai Alami Kecelakaan di Ampek Nagari

  • Whatsapp
Foto : Kondisi Kecelakaan Mobil Dinas Camat Palembayan Kabupaten Agam

LINTASREPUBLIK.COM – Mobil Dinas Camat Palembayan Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Padang, Nagari Koto Batuang Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Sabtu 05/2/2022.

Hal itu dibenarkan oleh Asisten 1 Setdakab Agam Rahman, ia menyebut kecelakaan itu terjadi dengan truk fuso, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

“Seluruh korban sudah dievakuasi ke Puskel Bawan, kemudian dua orang dirujuk ke RSUD Lubuk Basung,” sebut Rahman.

Rahman menambahkan, dari laporan yang diterima, ia menyebut istri Camat dikabarkan meninggal dunia, sementara Camat dan sopirnya dibawa ke RSUD Lubung Basung untuk perawatan lebih lanjut.

“Istrinya dikabarkan telah mendahului sekitar pukul 18.00 Wib tadi, mereka bertiga saja di mobil, kondisi Pak Camat masih sadar cuman tidak bisa dihubungi,” ucap Rahman.

Menurut Rahman, saat ini pihaknya dari Pemkab Agam dipimpin bupati juga menuju ke Rumah Sakit untuk melihat kondisi Sabirun bersama Camat-Camat lainnya.

“Rencananya Sabirun juga bakal dirontgent untuk mengetahui kondisi tubuhnya,” tutur Rahman.

Sementara itu, berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak bagian belakang mobil dinas tersebut hancur sampai ke bagian tengah, kemudian di belakangnya tampak bagian kepala truk yang remuk menghantam mobil dinas Camat Palembayan Sabirun jenis mini bus nomor polisi BA 58 T. (***)

Tinggalkan Balasan