Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola PSPS Surantih

  • Whatsapp
Foto : Anggota DPRD Provinsi Sumbar Saat Pembukaan

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Komisi V, H. Mochlasin, hadiri pembukaan Open Turnamen Sepak Bola PSPS Surantih di Lapangan Sepak Bola Gadih Basanai Nagari Surantih Kecematan Sutera, Minggu 31/10/2021.

Selain Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, juga hadir Wali Nagari Surantih Amsuardi, Ketua Bamus, Dan tokoh masyarakat, Yon Ahmadiarsih, S.Hum, M.Si., kepala Kampung, Pemuda dan masyarakat pencinta sepak bola di Kecamatan Sutera.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Mochlasin mengatakan, pertandingan sepak bola ini merupakan ajang memupuk persaudaraan dan persatuan diantara sesama, agar terciptanya Pemuda dan generasi muda yang sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan.

“Sepakbola sangat dicintai oleh masyarakat, sepakbola bisa mempersatukan kita semua, untuk itu mari kita junjung sportifitas selama turnamen ini berlangsung,” ucap Mochlasin.

Sementara itu menurut Yon Ahmadiasrsih, S.Hum, Open Turnamen yang dilaksanakan oleh PSPS Surantih tersebut merupakan wadah silahturahmi, Menyalurkan bakat dan minat Insan Olah raga sepak bola.

“Kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif dan manfaat terutama bagi Atlet dan Para Pemuda, harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai selesai,” ungkapnya.

Kemudian Wali Nagari Surantih, Amsuardi, sangat mengapresiasi kinerja panitia turnamen tersebut yang telah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras malaksanakan acara ini, dan tentunya sebagai Pemerintah Nagari mendukung langkah Pemuda dalam menjalankan kegiatan yang positif ini ditengah kondisi covid 19 yang masih belum berakhir,” katanya. (***)

Tinggalkan Balasan