Lisda Hendrajoni Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor di Kecamatan Ranah Pesisir

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Sebagai wujud nyata perhatian kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Lisda Hendrajoni, meninjau dan memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di Kampung Ujung Batu Air Tambang Nagari Nyiur Melambai Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir.

“Mengunjungi saudara kami yang tertimpa musibah longsor, InsyaaAllah sabar dan ikhlas, Aamiin yaa robbal’Aalamiin,” ucap Lisda yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram @lisdarawdha, Senin 4/10/2021.

Bacaan Lainnya

Srikandi Partai Nasdem itu menyebut, musibah longsor yang terjadi beberapa waktu lau di Kecamatan Ranah Pesisir merupakan cobaan dari Allah SWT, sesuai dengan hadist yang ia kutip.

“Sesungguhnya besarnya pahala itu sesuai dengan besarnya ujian, dan ketika Allah mencintai seseorang, maka Dia akan mengujinya (Hadis),” tulis Lisda.

Seperti di ketahui akibat hujan Lebat yang mengguyur sejumlah kawasan di Kabupaten Pesisir Selatan, pada Sabtu 18 September 2021 lalu,  mengakibatkan rumah warga di Kampung Ujung Batu Air Tambang Nagari Nyiur Melambai Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir tertimpa longsor. (***)

Tinggalkan Balasan