Gadis Asal Bukittinggi Nyaris Diperkosa Oleh Driver Ojek Online di Kota Padang

  • Whatsapp
Foto : N saat melapor di Mapolresta Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang gadis, N (23) asal Kota Bukittinggi nyaris menjadi korbn pemerkosaan oleh driver ojek online (Ojol) di Kota Padang Sumatera Barat, Senin 27/9/2021.

Peristiwa itu bermula saat N hendak ke Pasar Raya Padang dari tempat kosnya yang berada di Kawasan Air Tawar, Kecamatan Padang Utara dengan memesan ojek online.

Bacaan Lainnya

Di perjalanan, sang dirver ojek online tersebut bukannya menuju ke Pasar Raya Padang, N malah dibawa kerumah milik driver ojek online tersebut yang berada di Kawasan Khatib Sulaiman.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB,” ucap N.

Menurut N, driver ojek online tersebut berpura-pura ingin mengganti helm dirumahnya, saat dirumah driver ojek online tersebut N malah mendapatkan perlakukan yang kurang baik.

Sementara itu A yang merupakan pacar N menyebut, N dipaksa masuk kedalam rumah tersebut, karena melawan, N malah mendapat perlakuan kasar dari sang driver ojek online.

“Ditarik ke dalam rumah, leher juga dicakar,” sebut A.

A menambahkan, kekasihnya berhasil kabur di saat melihat driver ojek online tersebut mengambil botol air minum yang terjatuh, kemudian kekasihnya itu langsung lari keluar rumah.

“Dia langsung naik angkot,” singkat A.

Menurut A, kekasih nya itu baru bekerja di Kota Padang sejak dua bulan terakhir, karena belum tahu seluk beluk Kota Padang maka N memilih menggunakan jasa driver ojek online.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang, A berharap dengan pelaporan ini pelaku dapat segera ditangkap,  (***)

Tinggalkan Balasan