Mulai Hari Ini Polres Pessel Gelar Operasi Patuh Singgalang 2021, Ini Sasaran Prioritasnya

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Pessel

LINTASREPUBLIK.COM – Polres Pesisir Selatan akan menggelar operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Singgalang 2021, operasi tersebut akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, SIK, MH, mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini disikapi Polres Pessel dengan sandi turunan “Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021”

Bacaan Lainnya

Tetap Jajaran Lalu Pintas Polres Pessel yang kita kedepankan, hal ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran, berlangsung dari Tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021,” ucapnya, Minggu 19/9/2021.

Kapolres menyebut, target dari Operasi Patuh Singgalang adalah terciptanya Kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” sebutnya.

Untuk itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Bila mengendarai kendaraan disamping kelengkapan dan membawa surat-surat kendaraan jangan lupa Memakai Masker Dengan Benar,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *