Lisda Hendrajoni, Kutuk Keras Tindakan Perundungan, Rasis Dan Pelecehan Seksual di KPI Pusat

  • Whatsapp
Foto : LISDA HENDRAJONI

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, mengutuk keras tindakan perundungan, rasis dan pelecehan seksual yang terjadi di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat.

Hal itu disampaikan oleh Politisi Partai Nasdem itu, melalui akun Instagram pribadinya, yang dikutip listasrepublik.com Jum’at 3/9/2021.

Bacaan Lainnya

“Mengutuk dengan keras tindakan perundungan, rasis dan pelecehan seksual terhadap korban,” tulis Lisda.

Srikandi Partai Nasdem itu pun mendorong agar aparat penegak hukum memberikan tindakan keras kepada para pelaku pelecehan seksual tersebut.

“Kita berharap penegak hukum melakukan investigasi atas pengakuan korban tersebut dan mengusut tuntas,” jelas Lisda.

Istri Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021 itu berharap, tindakan keras tersebut dapat mencegah peristiwa serupa tidak terulang lagi dimasa depan.

“Agar korban mendapatkan keadilan serta menjadikan efek jera dikemudian hari, sehingga kejadian ini tidak terulang kembali,” sebut Lisda.

Diketahui, viral dimedia sosial twitter seorang Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, menceritakan kisahnya yang sering dilecehkan dalam sebuah surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo.

“Tolong Pak Joko Widodo, saya tak kuat dirundung dan dilecehkan di KPI, saya trauma buah zakar dicoret spidol oleh mereka,” tulis tweet akun @mediteraniaq, Rabu 1/9/2021. (***)

 

Tinggalkan Balasan