Seorang Pria, di Sungai Limau Padang Pariaman Tewas Ditusuk Temannya

  • Whatsapp
Ilustrasi Perkelahian

LINTASREPUBLIK.COM – Perkelahian dan penganiayaan sesama teman berujung maut, hingga korban tewas terjadi di kawasan Korong Padang Olo, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) Minggu 16/5/2021.

Korban Ridwan (18) Meninggal dunia akibat pendarahan hebat pada luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan, ia mengatakan, saat ini pelaku berinisilal AN (29), telah ditangkap.

“Kasus ini adalah kasus dugaan tindakan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia, pelaku ditangkap dengan Laporan Polisi Nomor: LP/12/B/V/2021/SPKT/Polsek tanggal 16 Mei 2021”, Ucapnya.

Ia menambahkan, penangkapan pelaku berawal atas laporan warga setempat, telah terjadi tindakan penganiayaan dengan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Menurut keterangan saksi yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian, pelaku dan korban (berteman) dan satu profesi disebuah tempat penggilingan, disana selama ini ada disediakan satu kamar untuk korban dan pelaku, lalu tadi malam sekitar pukul 03.10 WIB saksi mendengar suara teriakan orang minta tolong,” jelasnya.

Lalu saat mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) ia melihat korban bersimbah darah dan tak sadarkan diri, lalu membawa korban kerumah sakit.

“Saksi dan beberapa orang warga sekitar langsung membawa korban ke Puskesmas dan dari Puskesmas korban di rujuk ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan,” lanjutnya.

Namun usaha yang dilakukan warga itu tidak membuahkan hasil, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal dunia.

“Sementara itu, untuk penangkapan pelaku dilakukan oleh tim Anti Bandit Polsek Sungai Limau, beberapa saat setelah mendapatakan laporan tersebut kami langsung bergegas melakukan pengejaran pelaku,” tutupnya.

Pelaku berhasil diamankan oleh tim Polsek Sungai Limau beberapa saat setelah kejadian, kemudian pelaku digiring ke Mapolsek Sungai Limau untuk dilakukan penyelidikan. (YR)

Tinggalkan Balasan