Resmikan Masjid Ihsan di Tanah Datar, Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Ajak Masyarakat Untuk Memakmurkan Masjid

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H. Mahyeldi Ansharullah, SP, resmikan Masjid Ihsan di Sungai Patai Kabupaten Tanah Datar, Senin 17/5/2021.

Masjid yang berdiri megah itu, berdiri atas kerjasama masyarakat setempat dengan Yayasan Baiturahmah.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut adalah, Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, keluarga besar Yayasan Baiturahmah, H. Amran  Beserta istri dan Wali Kota Padang Panjang,  Fadli Amran serta tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah dengan adanya Masjid Ihsan diharapkan bisa memperkuat syiar Islam ditengah-tengah masyarakat, khusunya di tanah Datar”, ucap Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Ia berharap agar Masjid yang ia resmikan itu bisa di jadikan wadah bagi masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Mari jadikan Masjid sebagai tempat dan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara memakmurkan Masjid dengan aktivitas ibadah dan kegiatan bermanfaat lainnya”, jelas Mahyeldi.

Ia menambahkan untuk mewujudkan itu semua perlunya kerjasama dan bimbingan oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ninik Mamak dan segala Stockholder yang ada di Daerah itu agar bisa mendorong semangat generasi muda untuk beribadah dan memakmurkan Masjid.

“Tentu untuk mewujudkan perlu kalaborasi bersama antara masyarakat, ninik mamak serta orang tua untuk mendorong anak-anaknya beribadah ke Masjid, InsyaAllah, dengan semangat beribadah dan ketaatan masyarakat mendekatkan diri kepada Allah, Keberkahan akan selalu tercurahkan kepada kita semua”, pungkas Mahyeldi. (YR)

 

Tinggalkan Balasan