Tutup Pesantren Ramadhan, Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Bagikan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Bagikan Santunaan Kepada Anak Yatim

LINTASREPUBLIK.COM – Tutup Pesantren Ramadhan tahun 2021 M / 1442 H, Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas bagikan santunan kepada para siswa-siswi kelas VII dan Kelas VIII yang berstatus sebagai anak yatim, Sabtu 8/5/2021.

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada para siswa-siswi lainnya, tentang pentingnya berbagi sesama orang yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dengan berakhirnya kegiatan Pesantren Ramadhan tahun 2021 M / 1442 H, keluarga besar Upt SMPN 1 Batang Kapas berbagi dengan kegiatan menyantuni anak yatim di lingkungan sekolah”, ucap Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd.

Ia menambahkan, semoga apa yang diberikan tersebut bisa dipergunakan sebaik mungkin bagi siswa-siswi yang menerimanya.

“Muda-mudahan berkah dan bermanfaat”, tambahnya.

Menurut nya dalam kegiatan berbagi itu, pihaknya memberikan santunan berupa uang kepada 24 orang siswa-siswi yang berstatus anak yatim di lingkungan Upt SMPN 1 Batang Kapas, mulai dari kelas VII dan kelas VIII.

“Santunan tersebut kami berikan berupa uang kepada 24 orang siswa-siswi kami yang berstatus anak yatim, jelasnya.

Masih menurut indrageni, dana santunan yang dibagikan itu, berasal dari sumbangan dari guru-guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, hal itu merupakan bentuk kepedulian guru terhadap anak didiknya.

“Dana santunan yang dibagikan tersebut adalah sumbangan dari guru-guru, yang dikumpulkan selama bulan Ramadhan, InsyaAllah kami akan selalu memperhatikan anak yatim dilingkungan Upt SMPN 1 Batang Kapas”, pungkasnya. (YR)

 

 

 

.

Tinggalkan Balasan