Terungkap, Identitas Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Sungai Batang Kuranji Kota Padang

  • Whatsapp
Geger Penemuan Mayat di Sungai Batang Kuranji

LINTASREPUBLIK.COM – Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan di bawah Jembatan Kalawi Kuranji Kota Padang, Kamis, 6/5/2021 sekitar pukul 09.00 Wib.

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuranji Iptu Wilmar Sianturi, menurutnya saat ini pihaknya sudah mendapatkan identitas mayat yang ditemukan di Sungai Batang Kuranji itu.

Bacaan Lainnya

“Korban berinisial ST (37), Warga Jalan By Pass KM 10, RT 002, RW, 003, Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang”, ucapnya.

Ia menyebut dari keterangan tiga orang saksi, mayat itu pertama kali dilihat sewaktu mau mandi di sungai, atas temuan itu ketiga orang saksi tersebut langsung melaporkan ke ketua RW 003, Syamsurizal, dari laporan itu Ketua RW langsung mendatangi lokasi penemuan mayat itu, tetapi tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Kemudian dari hasil penulusuran, akhirnya ditemukan lah adik korban yang bernama Yuli Yusni (30).

“Adik korban mengatakan kakaknya sedang dalam perawatan sakit dan baru berobat kemarin di Rumah Sakit HB Saanin Padang”, jelasnya.

Ia menambahkan, adik korban menyebut sekira pukul 01.00 wib, korban masih ada dikamarnya dan waktu dilihat kembali pada pukul 03.00 wib korban sudah tidak ada.

“Adik korban sudah berusaha mencari dan tidak menemukan, kemudian mendengar ada penemuan mayat dan ia mendatangi Polsek Kuranji, setelah melihat foto ternyata betul keluarganya”, tambahnya.

Kemudian setelah dicocokkan ternyata benar adalah keluarganya, akhirnya korban di bawa langsung kerumahnya untuk dilakukan pemakaman tanpa dilakukan visum.

“Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan Visum dan langsung dibawa ke rumah duka”, tutupnya. (YR)

Tinggalkan Balasan