Terjun Langsung Temui Warga, Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Ali Defrianto (Anto), Catat Setiap Kebutuhan Warga

  • Whatsapp
Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Ali Defrianto (Anto), Sambangi Warga Dusun Seberang Anakan

LINTASREPUBLIK.COM – Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Ali Defrianto (Anto), terus melakukan pendekatan dengan masyarakat Nagari Koto Nan Duo.

Kali ini pria yang juga merupakan Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas itu mengunjungi tempat Produksi Kerajinan Sulam Pakaian Adat, yang berada di Dusun Subarang Anakan, Kampung Anakan Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Sabtu 24/04/2021.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sambangi warga ini adalah salah satu kegiatan rutin yang akan saya lakukan”, ucapnya.

Ia menambahkan, kedepannya ia akan lebih giat untuk menyambangi warga dari rumah ke rumah untuk menyerap aspirasi masyarakat Koto nan duo.

“Dengan terjun langsung menemui warga, setidaknya saya tahu apa kebutuhan masyarakat koto nan duo, dan saya akan catat”, katanya.

Menurut nya jika terpilih nanti sebagai Wali Nagari, ia sudah memahami kondisi masyarakat Nagari Koto Nan Duo, dan akan memprioritaskan program yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Menyerap aspirasi masyarakat sejak dini, setidaknya jika saya terpilih nanti sebagai Wali Nagari Koto Nan Duo, saya sudah mengetahui kebutuhan warga, dan saya akan prioritaskan program yang berhubungan langsung dengan warga itu sendiri”, janjinya.

Diketahui  Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak se Kabupaten Pesisir Selatan, menurut rencana akan dilaksanakan di bulan Juni 2021, setidaknya sebanyak 31 Nagari ikut ambil bagian dalam Pesta Demokrasi tersebut, salah satunya Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang.

 

Tinggalkan Balasan