Hadiri Rakorda DPD Partai Nasdem, Hj. Lisda Hendrajoni Dukung Program Kementerian Pertanian Ke Kabupaten Limapuluh Kota

  • Whatsapp
Anggota DPR RI, Hj. Lisda HendraJoni

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Nasdem Hj. Lisda Hendrajoni, hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu 24/4/2021.

Acara yang bertajuk berbuka bersama kader itu di adakan di Nagari Taeh, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Selain Hj, Lisda Hendrajoni acara itu juga dihadiri oleh pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat dan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Nasdem se Kabupaten Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota Ilson Cong, ia sangat mengapresiasi kehadiran Srikandi Partai Nasdem itu, dan ia juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai yang menghadiri acara Rakorda tersebut.

”Kegiatan Rakorda ini selain mempererat silaturahmi sesama keluarga besar Partai Nasdem, tentu juga dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda besar Partai dalam menyongsong pesta Demokrasi yang akan datang”, ucapnya.

Ia menambahkan dengan kehadiran Anggota DPR RI itu serta pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, akan menambah semangat dalam memperjuangkan partai besutan Surya Paloh itu di Kabupaten Limapuluh Kota.

”Kami mengucapakan selamat datang kepada ibu Hj. Lisda Hendrajoni beserta pengurus DPW di Luak Limopuluah, ini merupakan spirit bagi kami dalam membesarkan Partai Nasdem di Limapuluh Kota, semoga kedatangan ibu Lisda disini memberikan semangat dan dampak positif terhadap kemajuan daerah ini”, harapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Hj. Lisda Hendrajoni sangat berterima kasih atas sambutan dirinya di Kabupaten Limapuluh Kota, dan ia mengapresiasi semangat pengurus dan para kader partai dalam memperjuangkan Partai Nasdem di wilayah itu.

”Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPD dan seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, selain melakukan safari Ramadhan, saya bersama pengurus DPW juga memotivasi dan menampung aspirasi dari seluruh kader”, ujar Rang Sumando Pasisia Itu.

Menurutnya Kabupaten Limapuluh Kota merupakan daerah pertanian, ia akan mensuport program-program yang ada di Kementerian Pertanian ke Kabupaten Limapuluh Kota.

”Limapuluh Kota mayoritas masyarakatnya bergerak di bidang pertanian, kita akan dukung penuh program-program yang ada di Kementrian Pertanian ke Limapuluh Kota, selain itu, saya juga banyak bergerak dibidang sosial sesuai komisi saya di DPR RI yaitu komisi 8, jelasnya.

Kemudian ia mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem diwilayah itu untuk menampung aspirasi masyarakat, dan ia berpesan agar selalu kompak dan patuhi protokol kesehatan covid-19.

“Terakhir saya mengajak seluruh keluarga besar Partai Nasdem agar selalu bergerak dan menampung aspirasi masyarakat, kemudian jangan lupa di bulan suci Ramadhan ini agar selalu menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan”, tutupnya. (YR)

Tinggalkan Balasan