Prof. Ganefri Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Dinyatakan Positif Corona

  • Whatsapp
Gedung UNP

LINTASREPUBLIK.COM – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri. Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ganefri menambah daftar panjang sederat tokoh Pendidikan di Indonesian yang terpapar covid-19.

Hal itu disampaiakan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 Sumbar, Jasman Rizal, dan ia berharap semoga prof. Ganefri Segera disembuhkan.

Bacaan Lainnya

“Mari kita doakan semoga Prof. Ganefri (Rektor UNP) segera disembuhkan Allah SWT dari covid-19,” ucap Jasman.

Ia tidak mengatakan kapan pastinya rektor UNP itu pertama kali terkonfirmasi Covid-19, dan sampai saat ini ia tidak mengetahui keadaan kondisi fisik Profesor itu.

Kabar ganefri terkonfirmasi covid-19, bersamaan dengan pelaksanaan Vaksinasi dosen dan tenaga kependidikan di UNP yang dilaksanakan Rabu (24/3) s/d Kamis (25/3).

Kemudian disitus UNP Ganefri mengatakan bahwa UNP berkomitmen dalam mendukung penyelenggaran vaksinasi kepada seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Universita Negeri Padang.

“Pemberian vaksinasi yang diselenggarakan oleh UNP merupakan kolaborasi dan dukungan pemerintah khususnya Dinas Kesehatan Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat,” ucapnya. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan