Bupati Pesisir Selatan Sampaikan Rasa Empati nya Kepada Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

  • Whatsapp
H. Hendra Joni, SH, MH Bupati Kabupaten Pesisir Selatan

PAINAN, LINTASREPUBLIK.COM

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, H. Hendra Joni, SH, MH, menyampai kan rasa duka nya atas tragedi kecelakaan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, rute Jakarta – Pontianak, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu, 9/1/2021.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, saya ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air” ucap Hendra joni, Minggu, 10/1/2021

Selanjutnya Hendra Joni juga menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada keluarga korban, selain itu Hendra joni mengharap kan seluruh keluarga yang di tinggal kan di berikan ketabahan dan kekuatan.

“Duka keluarga korban, adalah duka kita semua, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini,” kata nya.

Untuk di ketahui Peswat Sriwijaya Air SJ 182, yang mengangkut 50  orang penumpang dan 12 kru pesawat, di kabarkan hilang kontak setelah empat menit lepas landas dari Bandara Soekarno – Hatta, Tanggerang Banten.

Co Pilot Sri Wijaya Air SJ 182 Asal Pesisir Selatan

Kemudian di antara korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut, terdapat seorang kru pesawat asal Kabupaten Pesisir Selatan yang bertugas sebagai Ekstra Co Pilot, Fadly Satrianto dia berasal dari Kecamatan Batang Kapas, yang merupakan anak dari Sumarzen Marzuki, yang merupakan Ketua Gebu Minang Jawa Timur Periode 2019-2024. (YR)

 

Tinggalkan Balasan