Sempat Rusak Parah, Akhirnya Akses Jalan Nagari Sindang Diperbaiki

  • Whatsapp
Foto : Akses Jalan nagari sindang sedang diperbaiki

LINTASREPUBLIK.COM – Akses jalan di Nagari Sindang, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sudah diperbaiki oleh Pemerintah setempat.

Jalan penghubung Nagari ke Kampung-Kampung tersebut terihat rusak parah,sudah berapa tahun lalu sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sekarang sudah diaspal sepanjang 3 km oleh Pemerintah kabupaten Pesisir Selatan, mulus dan lancar, apalagi itu jalan penghubung antar Kampuang akses utama warga stempat,” kata Wali Nagari Sindang Suharto, Minggu 07/7/2024.

Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan, Suharto khawatir kondisi kerusakan jalan tersebut akan semakin parah bila terus dibiarkan.

“Sekarang kerekelnya sudah tidak ada sama sekali nampak sudah berupa aspal mulus,rapi dan teratur,” ungkap Suharto.

Suharto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terkait sudah diperbaiki jalan tersebut.

“Proposal perbaikan jalan tersebut sudah diberikan kepada Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan, sudah berbuahkan hasil, maka saya mengucapakan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan,” tutur Suharto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan