Heboh Video Viral Bullying Pelajar MTSN di Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto : Screenshot video yang beredar

LINTASREPUBLIK.COM – Heboh beredar video perundungan atau bullying terhadap seorang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) yang diduga dilakukan teman-teman korban dilingkungan sekolah tersebut.

Peristiwa bullying dalam video itu diduga terjadi di salah satu MTSN di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Video menunjukkan aksi bullying sekelompok pelajar laki-laki MTSN itu tersebar di sejumlah akun media sosial (Medsos).

Salah satunya akun facebook bernama Sri Wahyuni yang memposting video tersebut, hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak 283 kali dan sudah 220 dikomentari oleh netizen.

“Sakik hati mancaliak anak tu, raso anak bujang awak yg diancamnyo, pinjarokan lah tu anak dak bautak, proses capek,” kata salah seorang netizen.

Kemudian netizen lain juga menuliskan di halaman komentar.

“Sudah cukup bukti dan saksi, sangat gampang menyeret kasus ini ke ranah hukum, tidak hanya sekedar permintaan maaf, karena tidak akan memberikan efek jera bagi orang tua korban kasus ini mesti di selesaikan di kantor polisi, jangan mau di selesaikan di sekolah, sebab bukan perkarangan sekolah,” tulis netizen tersebut.

Berdasarkan video yang beredar tersebut, korban yang mengenakan pakaian seragam Pramuka dipukuli oleh siswa yang memakai pakaian olahraga diduga milik MTSN 2 Pesisir Selatan.

Dalam kejadian yang terekam, korban berusaha untuk meminta ampun, namun pelaku tetap memukul korban. (***)

Pos terkait