Video Penggerebekan Warganya Beredar, Ini Kata Wali Nagari Sungai Nyalo Batang Kapas

  • Whatsapp
Ilustrasi Penggerebekan

LINTASREPUBLIK.COM – Sebuah video diduga penggerebekan warga Kampung Sungai Nyalo, Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan sempat beredar di media sosial.

Video yang di unggah oleh akun Instagram @Infopesisir selatan itu sudah ditonton ribuan netizen, hingga berita ini ditayangkan akun tersebut sudah menghilang dan tidak bisa di akses lagi.

Bacaan Lainnya
Foto link video tidak bisa diakses lagi di instagram @infopesisirselatan

Terkait viral nya video tersebut, Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Ulil Amri, S.Sos.I, NL.P, Datuak Rajo Lenggang Nan Moedo membenarkan peristiwa penggerebekan itu, dirinya menyebut pasangan yang terlihat di video itu sudah meresahkan warga setempat.

“Wajar sebagai pemimpin di Nagari saya menggerebek mereka, sebab masyarakat sekitar sudah resah, dan masyarakat sudah beberapa kali melaporkan kepada saya, “sebut Ulil kepada lintasrepublik.com, Rabu 29/5/2024.

Dijelaskan Ulil, di dalam video itu, terekam seorang laki-laki tanpa baju dan menggunakan celana pendek bersama perempuan berpakaian coklat (Pakaian Dinas Pemda) mengelak saat digerebek di sebuah rumah di Kampung Sungai Nyalo.

Pos terkait