Selain Buat Sumur Bor, Polri Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga Ciamis

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Warga Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis bersukacita dengan adanya bantuan sumur bor dari Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri 2023-2024. Di musim kemarau yang panjang ini, sebanyak 300 kepala keluarga (KK) bisa menikmati air bersih.

Selain membuat sumur bor, Ops NCS juga membagikan 1.000 paket sembako kepada warga Ciamis yang membutuhkan. Para tokoh masyarakat Kabupaten Ciamis mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan oleh Operasi Nusantara Cooling System dengan membawa pesan pemilu damai.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi untuk Polri terutama Operasi Nusantara Cooling System dan itu bukan hanya merupakan kewajiban dan tanggung jawab Nusantara Cooling System tetapi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan pemilu yang sejuk dan menyenangkan,” kata para tokoh masyarakat Ciamis usai peresmian sumur bor, Kamis 26/10/2023.

Forkompimda dan para tokoh Masyarakat Kab Ciamis, berterima kasih atas bantuan sumur bor dari Polri. Selama empat bulan terakhir, wilayah Kabupaten Ciamis dilanda kekeringan. “InsyaAllah bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Ciamis, lihat saja sawah-sawah sudah pada kekeringan dan warga kesulitan air bersih,” ucap mereka.

Pos terkait