Muhammadiyah dan Aisyiyah Linggo Sari Baganti Gelar Musyawarah Cabang

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah  Linggo Sari Baganti  secara resmi telah dibuka Sabtu 16 September 2023 di Mesjid  Zu’amma Muhammadiyah Pasar Lama Air Haji.

Muscab XIII ini diikuti sekitar 50 peserta dan penggembira dan akan melakukan sidang mengevaluasi program kegiatan periode sebelumnya kemudian akan memilih anggota kepengurusan cabang untuk periode lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Muscab XIII PCM dan Aisyiyah Linggo Sari Baganti,  dalam laporannya mengatakan, peserta muscab yang punya hak suara berasal dari utusan Ranting 50 Pengurus Ranting Aisyiyah se Cabang Linggo Sari Baganti.

Perwakilan Kepengurusan PCM sebelumnya, Usman Is pada sambutan pembukaan muscab mengatakan, semua urusan harus  dimusyawarahkan dan proses pengambilan keputusan  jangan tergesa gesa dan tetap lewat proses.

Demikian halnya calon Pengurus Cabang Muhammadiyah juga lewat proses penyaringan sesuai dengan aturan organisasi persyarikatan Muhammadiyah.

Usman Is berharap agar proses pemilihan Pengurus Cabang Muhammadiyah Linggo Sari Baganti agar tetap berjalan lancar dan sukses sesuai dengan aturan dalam persyarikatan, katanya.