Ayo Dukung Ulil Amri, Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek Kecamatan Batang Kapas Pada Ajang Paralegal Justice Award 2023

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Ulil Amri, S.Sos.I Datuak Rajo Lenggang Nan Moedo lulus dalam ajang Paralegal Justice Award 2023.

Paralegal Justice Award merupakan sebuah anugerah yang ditujukan kepada Kepala Desa/Wali Nagari atau Lurah yang telah memberikan pengabdian tinggi dengan bertindak sebagai Non Litigation Peacemaker (Juru Damai Desa).

Bacaan Lainnya

Paralegal Justice Award ini merupakan gotong royong kolaboratif antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui BPHN, Mahkamah Agung (MA).

Kemudian juga didukung oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta Kementerian Dalam Negeri.

Untuk mendukung Ulil Amri menjadi Top 10 Favorit Publik Paralegal Justice Award 2023, http://pja.bphn.go.id /kandidat, pilih Ulil Amri lalu klik tombol Vote, voting akan dimulai sejak tanggal 26 Mei 2023 dan berakhir 1 Juni 2023 pada pukul 19.00 Wib. (***)

Tinggalkan Balasan