MD KAHMI Pessel Resmi Dilantik

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2022-2027 resmi dilantik, pelantikan itu digelar di Painan Convention Center (PCC) Kamis, 17/11/2022.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Presidium MW KAHMI Sumbar, Setda Pesisir Selatan, Kepala OPD, Ketua KPU, Bawaslu, Partai Politik, Ormas serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Setda Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Majelis Daerah KAHMI Pessel yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan MD KAHMI Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022-2027, harapannya dengan visi dan misi yang diemban ini benar-benar dapat dilaksanakan dengan penuh amanah,” kata Mawardi.

Mawardi berharap agar kehadiran MD KAHMI Pessel dapat menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

Mawardi menilai pentingnya membangun kolaborasi dengan berkontribusi demi pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan ke arah yang lebih baik.

“Membangun Kabupaten Pesisir Selatan ini tidak hanya tugas Pemerintah saja, maka dari itu perlu ada kolaborasi dan peran serta dari berbagai pihak-pihak lainnya, demi kemajuan negeri ini,” tutur Mawardi.

Menurut Mawardi, pembangunan SDM daerah saat ini diharapkan mampu beradaptasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian berkembang.

Ditambah Mawardi, pembangunan SDM ini menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya inovasi-inovasi daerah yang berkemajuan.

“Di era sekarang dan dimasa mendatang tidak dapat dipungkiri ilmu pengetahuan dan teknologi akan terus berkembang dan semakin maju, untuk mengimbangi laju perkembangan ini perlu diimbangi dengan kehadiran SDM yang kompeten,” ungkap Mawardi.

Mawardi meminta peran aktif dari berbagai pihak untuk turut andil dalam pembangunan SDM tersebut.

“Termasuk di dalamnya peranan MD KAHMI Pessel,” pungkasnya. (***)

Pos terkait