Andri Chaniago Sampaikan Ucapan Selamat Atas Promosi Doktor Jum Anidar

  • Whatsapp
Foto : Andri Chaniago

LINTASREPUBLIK.COM – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Padang Periode 2010, Andri Chaniago, S.Pd.I menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan Dosen UIN Imam Bonjol Padang, Jum Anidar dari Program Doktor Ilmu Pendidikan Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) Kamis, 10/2/2022.

“Selamat atas promosi Doktor kakanda Jum Anidar, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan pendidikan,” ucap Andri kepada lintasrepublik.com Kamis, 10/2/2022.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pembina Pemuda Tarbiyah Provinsi Sumatera Barat itu melihat, topik yang dipilih oleh kader HMI tersebut dalam Disertasinya, sangat penting untuk kemajuan pendidikan di indonesia khususnya di UIN Imam Bonjol Padang.

“Dengan disiplin ilmu yang dimiliki, semoga kakanda Jum Anidar mampu memperkuat UIN Imam Bonjol Padang untuk kedepannya,” tutur Andri.

Menurut Ketua PA HMI Kom. Tarbiyah Tahun 2004 itu, salah satu tujuan yang bisa dicapai adalah, dapat meningkatkan kemajuan dunia pendidikan khusunya di Provinsi Sumatera Barat.

“Tentu salah satu tujuan akhirnya adalah bagaimana sektor pendidikan di Sumatera Barat menjadi alat yang strategis, untuk bisa bersaing dengan daerah lainnya,” tutur Andri.

Andri menyebut, selaku kader HMI dirinya merasa bahagia dan bangga atas pencapaian seniornya itu.

“Semoga hasil penelitian kakanda Jum Anidar dapat segera diterapkan dilapangan sehingga solusi yang ditawarkan dapat menjadi kenyataan untuk kebaikan bangsa dan negara,” tutup Andri.

Seperti diketahui Jum Anidar Adalah Dosen sekaligus Ketua Jurusan MPI Fakultas Terbiyah UIN Imam Bonjol Padang serta Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar ujian tertutup Disertasi dalam rangka meraih gelar Doktor (S3) pada Program Studi Ilmu Pendidikan Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP).

Sidang tersebut di gelar di Ruang Pasca Sarjana UNP Padang (Via Vidio Conference) pada Kamis 10 Februari 2022 dengan judul Disertasi “Pengembangan Model Bimbingan dan Konseling Klasikal Dengan Teknik Open Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik”. (***)

Tinggalkan Balasan