Gelar Reses, Mochklasin Tampung Beragam Aspirasi Warga Tarusan Pesisir Selatan

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H. Mochklasin, S.Si menggelar reses masa sidang tahun anggaran 2022, Sabtu 02/7/2022.

Acara yang dipusatkan di Aula SD Negeri 30 Desa Baru Kecamatan Koto XI Tarusan itu juga di hadiri oleh, Wali Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek (KBKA) Nazarudin, Bamus, Ketua Pemuda dan ibu-ibu Majelis Taklim serta warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk disalurkan,” kata Mochklasin kepada lintasrepublik.com, Minggu 03/7/2022.

Mochklasin menegaskan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui kegiatan reses tersebut nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat, nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrembang tingkat Nagari, Kecamatan, dan Kabupaten serta tingkat Provinsi,” tutur Mochklasin.

Kemudian Mochklasin menyebut, dirinya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan meminta Pemprov Sumbar untuk diprioritaskan.

“Saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” sebut Mochklasin.

Sementara itu Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto IX Tarusan, Hendriansah, M.Kom, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Politisi PKS itu, dirinya berharap apa yang di usulkan oleh itu bisa diperjuangkan di tingkat provinsi.

“Terima kasih kepada Bapak Mochklasin yang hadir dan bersedia menampung aspirasi masyarakat Tarusan, semoga bisa diperjuangkan,” ungkap Hendri. (***)

Tinggalkan Balasan