Kerja Sama Dengan JPRMI, Remaja Masjid Darul Jadid Tarusan Gelar Training Leadership

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Persatuan Remaja Masjid Darul Jadid, Desa Baru Nagari Kampung Baru Koto Nan Ampek, bekerja sama dengan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegiatan Training Leadership, Sabtu 02/7/2022.

Kegiatan dengan tema Generasi Muda, Pemimpin dan Pemilik Masa Depan itu, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Mockhlasin, S.Si, Wali Nagari, Ketua Pemuda serta Remaja Masjid daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan, Hendriansah, M.Kom mengatakan, saat ini kalangan generasi muda rentan dengan kekerasan, perundungan, dan lainnya, permasalahan tersebut masih banyak terjadi dan memerlukan perhatian dari semua pihak.

“Anak dan remaja merupakan bagian dari kelompok rentan yang memerlukan perhatian dari berbagai pihak,” kata Hendri kepada lintasrepublik.com, Senin 04/7/2022.

Hendri berharap, kegiatan yang digelar oleh remaja Masjid tersebut, menjadikan motivasi peserta untuk menjadi pemimpin muda yang energik dan berkualitas.

“Semoga dengan kegiatan ini, akan lahir pemimpin yang siap bersaing untuk menjadi pemimpin yang disenangi dan bisa berbaur dengan masyarakat,” tutur Hendri.

Sementara itu Ketua Persatuan Remaja Masjid Darul Jadid, Febi Saputra Al Mariat, SH, menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut.

“Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang signifikan untuk perkembangan pada upaya meningkatkan kepercayaan diri generasi muda untuk menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat,” ungkap Febi.

Kemudian anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Mochklasin, S.Si dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Training Leadership ini sebagai wujud usaha peningkatan kualitas generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Saya sangat mendukung dan mensupport kegiatan seperti ini, karena ikut mencerdaskan generasi bangsa, merekalah kelak yang akan melanjutkan Kepemimpinan di negeri ini,” ungkap Mochklasin. (***)

Tinggalkan Balasan