Harpi Damson, Hadiri dan Buka Turnamen Bola Voli di Koto Rawang Kecamatan Lengayang

  • Whatsapp
Foto : anggota DPRD Pesisir Selatan saat memberikan bantuan pada turnamen Bola Voli di Kampung Koto Rawang

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Herpi Damson, SIP (Epi Kampai), menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli di Kampung Koto Rawang Nagari Lakitan Timur Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu 21/1/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Wali Nagari Lakitan Timur, Kepala Kampung, Ketua Pemuda, Tokoh dan Masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Herpi Damson dalam sambutannya, sangat mengapresiasi turnamen yang digelar oleh Pemuda Koto Rawang tersebut, menurutnya turnamen itu sebagai wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan bakatnya.

“Turnamen ini adalah peluang bagi pemain untuk menunjukkan bakatnya, kemudian sebagai ajang silaturahmi antar Tim Bola Voli se Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Herpi.

Kemudian Politisi Partai Gerindra itu, juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, ini ada bantuan sebanyak Rp. 3 juta, semoga bermanfaat dan bisa digunakan panitia untuk kegiatan turnamen ini,” tutur Herpi.

Sementara itu Wali Nagari Lakitan Timur Amril Katik Suleman mengingatkan agar panitia penyelenggara dan semua pemain yang akan bertanding tetap taat menjalankan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

“Selama turnamen ini berlangsung jagalah sportifitas antara sesama pemain dan penyelenggara, jangan lupa tetap jaga prokes covid-19,” kata Amril

Amril berharap semua pihak mendukung agar turnamen tersebut berjalan lancar sesuai harapan masyarakat setempat.

“Muda-mudahan dari turnamen ini akan lahir bibit-bibit unggul atlet Bola Boli yang akan mengharumkan nama Pesisir Selatan di kancah Nasional,” pungkas Amril. (***)

Tinggalkan Balasan