Pelaku Pembunuhan Pengemudi Taksi Online di Pesisir Selatan Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp
Foto : Pelaku (Duduk) Pembunuhan Sopir Taksi Online

LINTSREPUBLIK.COM – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan pengemudi taksi online yang jenazahnya ditemukan di Sungai Batang Bayang pada 4 November 2021 lalu.

Pelaku diamankan oleh tim gabungan Polres Solok Selatan dan Polres Pesisir Selatan di Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Selasa 16/11/2021 malam.

Bacaan Lainnya

“Iya, satu orang tersangka udah dibawa oleh anggota Polres Pesisir Selatan tadi. Operasi dilakukan secara gabungan dan tadi malam tersangka diamankan,” ucap Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto, Rabu 17/11/2021.

Tedy menyebut, walaupun pelaku ditangkap di wilayah hukumnya, namun untuk detailnya pihak Polres Pessel akan melakukan konferensi pers.

Diketahui setelah jasad korban ditemukan, sebuah mobil jenis suzuki Karimun warna silver nomor polisi BA 1698 BX yang dikemudikan korban ditemukan di Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Mobil tersebut ditemukan dalam keadaan hidup di semak-semak, dari temuan tersebut Polisi terus melakukan pengembangan.

Sementara itu, dari keterangan istri korban juga diperoleh informasi bahwa korban terakhir kali berkomunikasi pada hari Selasa (2/11/) dan mengaku sedang mengantarkan penumpang travel ke Painan, Pessel dari Kota Padang.

Namun kemudian pada tanggal 4 November 2021 korban ditemukan meninggal dunia oleh nelayan di Sungai Batang Bayang.

Saat ini pelaku telah dibawa dan diamankan oleh Polres Pesisir Selatan, namun, hingga berita ini diturunkan Polres Pesisir Selatan belum memberikan keterangan resmi. (***)

Tinggalkan Balasan