Dua Tim Melaju ke Babak Final, Turnamen Sepak Bola CUP II Pemuda-Pemudi Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo

  • Whatsapp
Foto : Tim Libanon FC (Tim Tuan Rumah IPPLT Cup II)

LINTASREPUBLIK.COM – Turnamen Sepak Bola Cup II Pemuda-Pemudi Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang, memasuki babak final, sebanyak dua tim melaju ke babak tersebut setelah menjalani laga berat sejak babak penyisihan.

Laga final tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021, dua tim yang berhasil lolos kebabak final adalah, Libanon FC, dan P3C Padang Cupak.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Cup II Pemuda-Pemudi Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo Muhammad Arif mengatakan, animo peserta turnamen tahun ini cukup baik, terlihat dari awal turnamen ini dimulai banyak tim yang mendaftar.

“Alhamdulillah kita sudah berada diujung turnamen, semoga acara final nanti berjalan aman dan lancar,” ucap Arif kepada lintasrepublik.com Kamis, 14/10/2021.

Arif juga sangat mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang turnamen tersebut.

“Terimah kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan selamat kepada kedua tim yang telah berhasil lolos ke babak final, silakan junjung tinggi sportifitas di laga final nanti,” ungkap Arif.

Arif menyebut dilaga final nanti pihaknya akan mengundang Wakil Bupati Pesisir Selatan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dan Camat Lengayang serta beberapa undangan lainnya.

“Semoga dilaga final nanti, kedua tim bisa menampilkan permainan terbaiknya, dan bisa menghibur seluruh penonton dan para undangan yang hadir di lapangan,” sebut Arif.

Selanjutnya Arif juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang tidak mengenal lelah, bekerja siang dan malam demi pelaksanaan turnamen tersebut.

“Kepada kawan-kawan sesama panitia saya sampaikan terima kasih banyak atas kerja kerasnya selama ini, tinggal selangkah lagi, mari kita jaga kekompakkan semoga acara final nanti berjalan dengan baik, Amin,” pungkas Arif. (***)

Tinggalkan Balasan