Meriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H, Pondok Tahfiz Qur’an Mushalla Al-Ikhlas Pasar Baru Bayang Gelar Lomba Tahfiz Qur’an dan Lomba Adzan

  • Whatsapp
Foto : Uztad Ahmad Furqon Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

LINTASREPUBLIK.COM – Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Pondok Tahfiz Qur’an Mushalla Al-Ikhlas, Nagari Pasar Baru Bayang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Gelar Lomba Tahfiz Qur’an dan Lomba Adzan.

Gelaran kegiatan tersebut dimulai pada Minggu 15/8/2021, dan ditutup dengan kegiatan Tabligh Akbar Oleh Uztad Ahmad Furqan yang dihadiri oleh Wali Nagari setempat Supetriadi, Jum’at 20/8/2021 malam.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Kegiatan Mirwan Sepriadi, S.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan acara tersebut, sebab, acara yang dilaksanakan pada hari ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Oleh karena itu, perlunya bersyukur kepada Allah SWT, sebab, hari ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H,” ucap Mirwan.

Mirwan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantunya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tidak lupa, saya sampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yaitu, Guru-Guru BK SMP Kabupaten Pesisir Selatan yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, yang telah menyisihkan rezkinya demi kelancaran kegiatan yang kita laksanakan ini, biarlah Allah SWT, yang membalas setiap kebaikan Bapak-Ibu kita tersebut,” jelas Mirwan.

Mirwan berharap, semoga kegiatan ini terus berlanjut ditahun-tahun yang akan datang dan para donatur tidak bosan untuk membantunya.

“Semoga ditahun berikutnya, kegiatan ini bisa kita laksanakan kembali, semoga para donatur tidak bosa membantu kita,” harap Mirwan.

Sementara itu, Ketua MGBK SMP Kabupaten Pesisir Selatan Rapen Febrinedi, S.Pd.I sangat mengapresiasi kepedulian yang diperlihatkan oleh Guru BK tersebut.

“Alhamdulillah, ada dari kawan-kawan Guru BK SMP Kabupaten Pesisir Selatan mau membantu kegiatan tersebut, muda-mudahan segala kebaikan itu akan dibalasi oleh Allah SWT,” sebut Rapen. (***)

Tinggalkan Balasan