Pendaftaran Penerimaan Bintara Polri Khusus Perawat Dan Bidan Resmi Dibuka Hingga 23 Agustus 2021, Ini Syaratnya

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaiknya untuk menjadi anggota Polri, penerimaan yang dibuka ini untuk Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Perawat dan Bidan.

Untuk persyaratannya adalah Pria maupun Wanita dengan pendidikan lulusan D-III Keperawatan / Bidan dengan IPK minimal 2,50, dan lulusan D-IV / S-1 dengan IPK minimal 2,50.

Bacaan Lainnya

Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, SIK melalui Kasubbagselek AKP Muhardi, SIK mengatakan, penerimaan Bintara Polri khusus Perawat dan Bidan ini pendaftarannya melalui situs resmi Polri.

“Pendaftarannya online dari tanggal 21 sampai 23 Agustus 2021, dengan mengunjungi website https://penerimaan.polri.go.id,”  ucap Muhardi, Sabtu (21/8).

Muhardi menyebut, setelah peserta mendapatkan nomor registrasi, selanjutnya segera datang ke Panitia Daerah Biro SDM Polda Sumbar untuk dilakukan verifikasi.

“Usai mendaftar, segera ke Sekretariat Biro SDM Polda Sumbar paling lambat tanggal 23 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB,” jelas Muhardi.

Muhardi mengajak seluruh putra-putri terbaik, khususnya warga Sumatera Barat untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

“Ayo masyarakat khususnya di Provinsi Sumbar, segera daftarkan putra-putri atau sanak saudaranya untuk menjadi anggota Polri,” pungkas Muhardi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *