Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Innova Asal Kerinci Tabrak Pengendara Motor di Batang Kapas Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Mobil Innova Tabrak Motor

LINTASREPUBLIK.COM – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendraan antara Mobil Innova dengan pemotor terjadi, di Jalan Raya Kampung Hilir Bukit Tambun Tulang Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar)  Sabtu, 22/5/2021.

Salah seorang saksi mata mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 Wib, Mobil Innova yang di kendarai oleh N (31) warga Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi itu menabrak pengendara Motor inisial I (50), warga Tanjung Kampung Limau Sundai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar.

Bacaan Lainnya

“Mobil Innova itu melaju kencang dari arah Painan, diduga karena kurang terkendali akhirnya mobil itu menabrak pengendara motor”, ucapnya.

Kemudian ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, hanya saja pengendara motor mengalami Luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara motor mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas” jelasnya.

Adapun kedua kendraan itu baik Mobil Innova, BH 1519 DM, dan Motor Honda Supra BA 5689 GH, mengalami kerusakan di bagian depannya.

“Baik mobil maupun motor mengalami kerusakan di bagian depannya”, pungkasnya.

Saat ini peristiwa kecelakaan itu telah diamankan oleh Anggota Polsek Batang Kapas. (YR)

 

Tinggalkan Balasan