Polsek Batang Kapas Amankan Proses Pemakaman Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Proses Pemakaman Pasien Covid-19

LINTASREPUBLIK.COM –  Kapolsek Batang Kapas melalui Kanit Intel Aiptu Yulhandri, memimpin pengamanan pemakaman jenazah pasien Covid-19, bertempat di Kampung Anakan Kenagarian Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Rabu 5/5/2021.

Pasien berinisial MS (55) meninggal dunia di RSUD M Jamil Padang, dan dinyatakan Postif Covid-19, adalah warga Kampung Ladang Kenagarian IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Acara pemakaman itu juga dihadiri oleh, Camat Batang Kapas, Wendra Rovikto, S.STP, Staf Puskesmas Batang Kapas, Wali Nagari IV Koto Hilie Satria Darma Putra, Pj. Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Raja Ratman serta masyarakat sekitar.

“Almarhum di kebumikan secara Prokes agar keluarga dan masyarakat terlindung dari penyebarannya dan kami merasa terbantu oleh keluarga pasien serta masyarakat disini, mereka paham dan aktif bekerja sama melalui semua proses ini dengan aman dan kesadaran sendiri”, Ucap Kanit Intel Batang Kapas, Aiptu Yulhandri.

Ia menambahkan selain melakukan pengamanan ia bersama rombongan Camat dan Wali Nagari setempat turut mendo’akan almarhum.

“Tak lupa kita bersama Camat dan Wali Nagari hadir disini takziah serta mendo’akan almarhum Husnul Khotimah, keluarga sabar dan tabah menjalani ketetapanNya”, tutup Kanit. (YR)

 

Tinggalkan Balasan