YPTK-UPI Padang Salurkan Zakat Dan Infak Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin, Melalui Baznas Kota Padang

  • Whatsapp
Penyerahan Secara Simbolis, Zakat, Infak dan Sedekah Dari Pihak Yayasan YPTK-UPI Ke Baznas Kota Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Universitas Putra Indonesia (UPI), salurkan Zakat dan Infak, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang, penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Exhibition Hall Kampus UPI-YPTK Padang, Rabu 5/5/2021.

Adapun rinciannya yakni, Rp.600 Juta Zakat, dan Rp.270 Juta Infak untuk anak yatim dari jemaah Masjid Rahmatan Lil Alamin serta Rp.150 Juta Infak untuk Fakir Miskin, total Rp. 1.020.000.000 (Satu Milyar Dua Puluh Juta Rupiah)

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Padang Hendri Septa, Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso, kemudian dari pihak UPI YPTK, hadir Ketua Yayasan YPTK Padang, Dr. Hj. Zerni Melmusi, MM, Ak, CA, Rektor UPI-YPTK Padang, Prof. Dr. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc serta Wakil Rektor IV Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM dan Bendahara UPI-YPTK Padang Siti Rizki Mulyani.

“Alhamdulillah, saya atas nama Pemerintah Kota Padang, kita tentu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar UPI YPTK Padang yang telah memberikan Infak, Sedekah dan juga Wakafnya melalui Baznas Kota Padang kali ini, hal ini sungguh luar biasa, apalagi ditengah suasana pendemi covid-19, keluarga besar UPI-YPTK mau memperhatikan saudara-saudara kita yang membutuhkan, hal ini membantu tugas Pemerintah tentunya”, Ucap Walikota Padang Hendri Septa. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan