Jalan Rusak Dan Jembatan Lapuk Masih Membelenggu Kampung Rimbo Lumang Kecamatan Air Pura Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Kondisi Jembatan

lintasrepublik.COM – Jalan dan jembatan penghubung yang terletak di Jalan Kampung Rimbo Lumang, Nagari Tluk Kualo Inderapura, Kecamatan Air Pura Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar) sangat memprihatinkan.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Anak Nagari Inderapura (Himanpura) Adit, ia mengatakan jembatan tersebut adalah penghubung antara Nagari Muara Sakai dengan Nagari Tluk Kualo.

Bacaan Lainnya

“Jembatan ini penghubung Nagari Muara Sakai dan Tluk Kualo Inderapura”, ucap Adit, menurut tulisan yang di kutip lintasrepublik.com dilaman Instagram Kabarpessel.

Ia menambahkan masyarakat diwilayah itu berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan untuk bisa memperbaikinya, karena sudah sangat membahayakan bagi pengguna jalan tersebut.

 

Menurutnya saat ini memang ada jalan lain yang bisa digunakan, namun kondisi jalan itu lebih parah lagi, dan jarak nya sangat jauh sekali.

“Ya, ada jalan yang bisa dilewati satu lagi, tapi sangat jauh dan itupun kondisi jalan sangat memprihatinkan, karena jalan tersebut jalan lintas PT. Incasi Raya, kalau cuaca panas jalan dipenuhi kabut, sementara kalau hujan jalan sangat licin”, tutup Adit. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan