Di Duga Korban Penganiayaan, Seorang Residivis di Temukan Tak Bernyawa di Kabupaten Pasaman Sumbar

  • Whatsapp
ILUSTRASI

LINTASREPUBLIK.COM – Nasib malang di alami oleh seorang Residivis di Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, dia di temukan dalam keadaan berlumuran darah dan tidak bernyawa lagi.

Peristiwa ini terjadi di Jorong 1 Padang Mantinggi Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, residivis tersebut berinisial PLG, di duga PLG adalah korban penganiayaan.

Bacaan Lainnya

“Korban PLG ini meninggal dunia diduga karena menjadi korban penganiayaan,” ucap Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah yang di kutip lintasrepublik.com dalam laman resmi Polres Pasaman, Selasa 26/1/2021.

Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, dan memastikan penyebab meninggal nya korban, kemudian Polisi sedang mencari siapa pelaku nya.

“Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan autopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban,” jelas nya.

Kemudian Kapolsek Rao, AKP Zulkifli menambahkan, korban sempat mondar mandir di lokasi tersebut, Sebelum korban ditemukan tak bernyawa dan berlumuran darah.

“Korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah,” tutup Kapolsek Rao, Pasaman, AKP Zulkifli. (YR)

 

Tinggalkan Balasan