Pertama di Pesisir Selatan, Kasat Pol PP Lantik dan Kukuhkan Satlinmas Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

  • Whatsapp
Foto : Satlinmas Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

“Semoga Satuan yang telah dibentuk ini dapat menghasilkan hal-hal positif dan semakin terjaganya keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kanit Binmas Polsek Batang Kapas Aipda. Refi Falri menegaskan, Satlinmas memiliki peran penting dalam pengamanan ketertiban umum di lingkungan masyarakat, terlihat dari antusias seluruh anggota Satlinmas yang telah dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

“Mereka memiliki semangat yang tinggi dalam mengikuti pelatihan ini, semoga Satuan yang telah dibentuk ini mampu dan berjiwa sosial yang tinggi untuk mengabdi kepada Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie,” tutur Refi.

Selain Wali Nagari dan tiga nara sumber tersebut kegiatan itu juga dihadiri oleh, Kasi Pemerintahan Nagari Koto nan Duo IV Koto Hilie, Bellian Putri Mania,S.Pd, Babinsa Nagari, Kepala Kampung Anakan, Kepala Kampung Sapan, Kepala Kampung Teluk Kasai, dan Kepala Kampung Sungai Bungin serta sejumlah undangan. (***)

Pos terkait