Muhammadiyah dan Aisyiyah Linggo Sari Baganti Gelar Musyawarah Cabang

  • Whatsapp

Pembukaan Muscab PCM dan PC Aisyiah Linggo Sari Baganti XIII secara resmi  dibuka Sabtu 16 September 2023 di  Masjid Zu’amma Muhammadiyah Pasar Lama Air Haji.

Prosesi pemilihan dari 25 calon tetap kemudian dipilih 7 formatur PCA  Linggo Sari Baganti periode  2022-2027 yakni, Hj. Sarisasni, SE sebanyak (33), Marni Jasra, S.Pd.I (23), Aswita, S.Pd.I (21), Ns.Hj.Ema Zuraini Rasul, S.Kep (20), Sariani, S.Pd.Sd (18),  Yusmaniar (10), Yeni Suhartati (12).

Peserta yang memiliki hak pilih dalam Muscab kali ini berjumlah 50 orang terdiri dari unsur Pimpinan Ranting Aisyiyah se Linggo Sari Baganti.

Ketua terpilih PCM Linggo Sari Baganti H. Zuliayarnur, S.Pd.Sd, pada sambutan singkat saat penutupan muscab mengajak semua pengurus dan  anggota berkolaborasi secara bersama membangkitkan dan mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah.

Agenda ke depan cukup banyak tantangan mencapai Muhammadiyah Berkemajuan, Tetapi dengan kolaborasi dan kerja sama akan melewati tantangan itu.

Agenda besar PCM PCA Linggo Sari Baganti adalah pembangunan Sekolah MTs Muhammadiyah Aisyiyah Cabang Linggo Sari Baganti yang sudah ada lokasi.