Mesum di Kos-Kossan, Sejumlah Pria dan Wanita di Kota Padang Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali mengamankan pasangan ilegal di sebuah kos-kossan di kawasan Stasiun Kereta Api Alai, Sabtu 25/2/2023 dini hari.

Kasi Pengawasan dan Pembinaan Satpol PP Kota Padang M. Aziz mengatakan penangkapan pasangan yang bukan muhrim itu dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat, bahwa mereka telah mengaman sejumlah pria dan wanita diduga berbuat mesum di sebuah kos-kossan di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan warga setempat kepada petugas bahwa penghuni kossan ini adalah laki-laki, namun terlihat membawa teman perempuannya bermalam dan tidur disana,” kata Aziz melalui keterangan tertulisnya, Senin 27/2/2023.

Aziz menyebut, saat dilalukan penggerebekan warga sempat kejar-kejaran dengan pelaku, karena mereka melarikan diri melalui jendela belakang kontrakan itu, dan ada yang berhasil kabur.

“Dua orang laki-laki dan dua orang  perempuan sempat kabur, namun teman perempuan berhasil juga di amankan,” sebut Aziz.

Selanjutnya, pelaku yang berhasil diamankan oleh warga tersebut langsung diserahkan ke Satpol PP untuk diperiksa dan dilakukan pembinaan.

“Mereka tentu akan di proses sesuai aturan, mereka kita serahkan ke PPNS untuk proses lebih lanjut,” pungkas Aziz. (***)

Pos terkait