Bupati Dukung dan Apresiasi Program Kerja Karang Taruna Pesisir Selatan Periode 2022/2027

  • Whatsapp

“Alhamdulillah, respon yang sangat baik oleh bapak Bupati, dan ini menjadi tugas bagi seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022/2027 untuk menjawab tantangan yang diberikan Bupati,” sebut Nasrul.

Dikatakan Nasrul, dirinya bersama seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terus bekerja secara maksimal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, dan selalu berperan aktif dalam penanganan persoalan sosial dan lingkungan serta kepemudaan.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini, Karang Taruna belum terbentuk di beberapa Kecamatan dan Nagari, namun kami berusaha segera membentuk kepengurusan ditingkat tersebut,” kata Nasrul.

Nasrul menegaskan, pihaknya telah mempersiapkan kerangka kerja tepat sasaran baik jangka pendek maupun jangka panjang, bahkan meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan komunikasi serta kerja sama antar Karang Taruna.

“Semoga Karang Taruna bisa menjadi pemicu perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Selatan lebih baik dan lebih maju,” pungkas Nasrul. (***)

Pos terkait