Bupati Dukung dan Apresiasi Program Kerja Karang Taruna Pesisir Selatan Periode 2022/2027

  • Whatsapp

Menurut Bupati, Karang Taruna merupakan salah satu unsur organisasi yang mesti menjadi yang terdepan sebagai penggerak dalam merespon dan menjadi mitra strategis Pemerintah.

“Setiap pihak mempunyai peran dan ikut ambil bagian dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk Karang Taruna hendaknya dapat menciptakan solusi berbagai persoalan di nagari masing-masing,” tutur Bupati.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terpilih, Nasrul, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada orang nomor satu di Bumi Sejuta Pesona tersebut, telah menerima kunjungan dirinya bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022/2027.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh muda asal Lengayang itu menyampaikan hasil Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) beberapa waktu lalu.

Nasrul menyebut, hasil dari Temu Karya Daerah (TKD) itu dirinya terpilih untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan untuk lima tahun ke depan.

Pos terkait