Cepat Tanggap, FKLB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Forum Keluarga Lengayang Bersatu (FKLB) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran yang dialami oleh Upik (50) warga Ganting Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Jumat, 05/8/2022.

Penyerahan bantuan itu dihadiri oleh, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus FKLB lainnya serta perwakilan keluarga korban.

Bacaan Lainnya

“Donasi yang dihimpun sudah kami salurkan kepada saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” kata Sekretaris FKLB, Bemi Joni Putra.

Bemi menyebut, bantuan yang digalang itu merupakan bentuk respon dari warga Lengayang terhadap salah seorang warganya yang tengah mengalami musibah.

“Dana yang terhimpun tersebut merupakan donasi dari warga Lengayang baik yang di kampung maupun yang di rantau,” sebut Bemi.

Bemi berharap, bantuan yang diberikan itu dapat meringankan beban korban yang sedang tertimpa musibah.

Sementara itu Ketua FKLB, Jubir mengatakan, Forum Keluarga Lengayang Bersatu (FKLB) dibentuk untuk mempererat silaturahmi sesama warga Lengayang dan sebagai wadah untuk saling membantu.

“Semoga kehadiran FKLB menjadi motivasi bagi korban, untuk kembali bangkit dan tidak berlarut dalam musibah yang menimpa,” kata Jubir.

Jubir menyampaikan terima kasih kepada tokoh, pemuda dan warga Lengayang yang ikut membantu kegiatan dan berdirinya FKLB.

“Sebagai pengurus, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terkait bantuan untuk korban kebakaran ini,” tutup Jubir. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan